pake bahasa indonesia apa english?

by October 06, 2019 0 comments
pengantar :  https://www.inc.com/brit-morse/simple-mills-katlin-smith-leadership-skills.html?cid=hmsub1

ttg rencana gua buat akan memenuhkan rancangan project DOGEM,
nantinya disana gua akan berperan sebagai hacker dan COO untuk project yg adalah dedikasi gua buat anak indonesia dimana
sebanyaknya dengan mereka akan gua mintakan buat akan memenuhkan masa inisiasi

mereka akan menempati kelas mentoring tertentu dengan mentor2 adalah mereka adalah pilihan gua sementara akan melebihkan rencana penempatan pesan dengan batasan dari kerangka ideal pada kesempatan dimana mereka dengan termin selanjutnya akan dimintakan untuk memenuhkan rancangan2 tugas dengan masa directive yg akan dimintakan untuk dipenuhkan.

pengerjaan casual dalam perulangan akan dimintakan untuk ditempatkan dengan catatan2 pada kesempatan dengan hubungan komunikasi directivenya dimana masa moderasi dan modifikasi akan memenuhkan rencana sistematikal dengan bingkai seperti pada batasan otonominya.


dengan bahasa english sesudahnya gua terjemahkan buat bahasa indonesia dengan google translate yg gua sesuaikan ejaannya sementara akan dengan pilihan makna seperti gua mintakan dengan pilihan pencatatan originnya.



viva chesster

Developer

pengembang perangkat lunak dan aplikasi untuk layanan online dengan workshop Skidrawala dan Caressen Chesster.

0 comments:

Post a Comment