CROWN DATING : FITUR KENCAN YG LAINNYA PADA LAYANAN DOGEM

by October 11, 2019 0 comments
seperti dengan penuansaan dari ilustrasi di atas, seorang pengguna dari layanan akan menjadi kandidat untuk menempati posisi crown dimana pengguna lain dengan memenuhkan masa inisiasi akan mendapatkan kesempatan dari masa inagurasi dengan menempatkan catatan penggantian dari pesan pilihan seperti yg dimintakan oleh kandidat crown.

inisiasi dimintakan (apakah) seperti dengan masa modulasi dengan memenuhkan langkah2 di bawah ini (akan memasuki masa briefing lanjutan pada kesempatan dengan termin pengerjaan sebaiknya pada masa kedatangan pengerjaan pengembangan sepenuhnya)

1. pengguna akan memasuki bidang kencan dengan fitur KENCAN MAHKOTA dengan menempatkan sedikitnya 10 kata kunci pilihan yg menandakan pilihan dari masa moderasinya pada kesempatan kedatangan pada sesi livenya.

2. pengguna akan bergabung dengan selebihnya pengguna yg lainnya adalah mereka yg menempati posisi pada leval jaringan adalah sampai dengan tier ke-3 untuk dengan kesempatannya adalah mendapatkan kedatangan profil calon kandidat pada halaman arena KM untuk memilihkan satu pada sesi tertentu untuk melanjutkan dengan kedatangan bersama dengan kesiapan untuk memenuhkan masa modulasi adalah menggantikan penempatan pesan seperti yg dimintakan oleh kandidat crown yg menjadi pilihan bersama dari setiap pengguna yg akan menempati bingkai2 dari arena kencan dengan fitur KM.

3. kandidat crown akan menempatkan pesan untuk dengan kesempatan moderasi dari setiap pengguna pada arena KM untuk menggantikan penempatan catatan sebagai pilihan seperti dengan preferensi personalnya pada situasi dimana penempatan pesan dari kandidat crown adalah sesuatu (apakah) seperti issue yg akan menjadikan kesempatannya untuk dengan pencatatan skor yg dipilihkan oleh kandidat crown.
pengguna pada arena adalah dengan kesempatan untuk memenuhkan kedatangan idle untuk bukan akan menggantikan penempatan pesan untuk akan dengan pilihan scoring yg ditempatkan oleh kandidat crown.

4. kandidat crown dapat memintakan pengguna untuk meninggalkan arena KM pada kelanjutan dari penempatan pesan dengan penggantian catatan yg dipilihkan oleh pengguna pada arena sebagai apresiasi dengan masa subyektifnya.
pengguna yg menempatkan penggantian pesan pada halaman dari arena akan dengan masa belanja dimana scoring akan dimintakan oleh kandidat crown dan pilihan selebihnya dari kandidat crown untuk memintakan pengguna untuk meninggalkan arena sebagai akumulasi dari score minus pada batas maksimal.

5. pada masa finest dari termin kencan dengan arena KM, setiap pengguna yg setelah terlebih dahulu memilih untuk meninggalkan arena sebagai komitmen/konsekuensi dari masa moderasi pesan akan mendapatkan pemberitahuan adalah siapa di antara partisan dari arena KM pada sesinya yg berkesempatan untuk melanjutkan masa kencan dengan kandidat crown.






viva chesster

Developer

pengembang perangkat lunak dan aplikasi untuk layanan online dengan workshop Skidrawala dan Caressen Chesster.

0 comments:

Post a Comment