INVESTASI untuk project dengan DEDIKASI adalah menjagakan tatanan ketahanan sosial dari pupils of Indonesia

by September 25, 2019 0 comments
rencana gua mesinya dgn project rintisan dengan layanan adalah aplikasi kencan sosial online untuk anak indonesia yg ramah budaya, yg adalah masterpiece gua dan dedikasi gua buat anak2 indonesia, gua memang duluannya dengan idealisme buat akan memenuhkan pengantaran buat anak indonesia yg membedakannya dengan penawaran layanan serupa dari distro LN yg bukan lebih memahami budaya indonesia. 

jadi mereka dgn pilihan aspek untuk indikasi pada penempatan algoritmanya yg bukan dgn kesesuaian untuk DEMOGRAFIS indonesia. .. itulah mengapa gua memutuskan untuk membuat layanan ini, yg melindungi anak indonesia sementara mereke berhasrat untuk akan berkencan dgn mediasi aplikasi online, sepertinya adalah gua dengan penawaran layanan DOGEM gua… bukan bohongan coba loe semua fikirkan : kita semua ini mesti dengan keterlibatan aktif untuk menjagakan TATANAN KETAHANAN SOSIAL NASIONAL, yg jangan meruntuhkan mood kerja calon akuntan/arsitek sebagai penerus bangsa,

viva chesster

Developer

pengembang perangkat lunak dan aplikasi untuk layanan online dengan workshop Skidrawala dan Caressen Chesster.

0 comments:

Post a Comment